Kamis, 01 Januari 2015

Tenaga dalam

Tenaga dalam adalah sebuah tenaga yang tersimpan dalam diri kita. Sebagai contoh, tanpa sadar ketika anda lemas. anda tiba-tiba dapat berlari sangat cepat ketika terkejut melihat hal yang paling anda takuti. tetapi saat anda ingin berlari secepat itu, anda tidak sanggup.

Manusia memang memiliki tenaga dalamnya masing-masing, namun tidak tahu bagaimana cara mengeluarkanya. Tenaga dalam sendiri sering digunakan oleh ahli ilmu seni bela diri. Para pengguna tenaga dalam bahkan terkadang dapat memotongkan besi baja hanya dengantangan kosong. Di Indonesia ilmu tenaga dalam diperkenalkan dalam ilmu seni bela diri silat. Tenaga dalam sendiri telah dihipotesis berasal dari pengolahan energi pernafasan yang dialirkan ke bagian tubuh tertentu.

Tenaga dalam sendiri sering digunakan oleh ahli spiritual untuk membasmi Jin. ahli spiritual menggunakan tenaga dalam mereka untuk mengeluarkan Jin yang ada didalam tubuh orang-orang tertentu. Jin tersebut terkadang hancur karena tenaga dalam yang dikeluarkan oleh ahli spiritual tersebut. Biasanya paraahli spiritual menggunakanya untuk menyembuhkan orang yang sedangkerasukan Jin atau ditempeli Jin yang jahil.

Cara menggunakan tenaga dalam sendiri dapat dilakukan dengan cara menahan nafas diperut,  kemudian alirkan energi nafas itu ketangan. Jika dirasa tangan telah bergetar hebat, maka itulah tenaga dalam. Jika kita menggunakan tenaga dalam, maka tangan kita akan bisa memegang jin atau merik jin, bahkan meninju Jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar