Jumat, 02 Januari 2015

ilmu 5001 Jin

Pasti para pemirsa disini tidak tahu apa yang dinamakan ilmu 5001 Jin. Karena ini adalah ilmu yang dinamai oleh Admin. Beberapa orang dilaporkan telah banyak yang sering kerasukan, para ahli spiritual dan pengguna matabatin serta indra ke 6 menyimpulkan bahwa ratusan jin atau ribuan jin bersarang didalam tubuhnya.terlihat sebagi titik-titik atau yang lainya. Sebagian yang lain menyatakan bahwa orang ini kurang iman dan menyurhnya membaca dzikir atau doa.

Sebenarnya orang yang menderita Ilmu ini tidak lemah imanya salam sekali. Jika memang dia menderita ilmu ini karena lemah iman, kenapa tidak seorang preman atau PSK saja yang terkena ? mereka jelas-jelas tidak beriman. Ilmu 5001 Jin ini dinamai karena 5000 Jin mendekam dalam tubuh penderita dan 1 Jin adalah dia sendiri. Karena penderita ini hampir tidak pernah memakai tubuh fisiknya sendiri. Jin yang ada didalam tubuhnya menggerakan semua anggota tubuhnya tanpa izin. alhasil, tangan atau anggota tubuh yang lainya bergerak sendiri. Penderita ilmu 5001 Jin ini dilaporkan kesurupan sambil sadar, tetapi yang berbicara dengan mulutnya itu sama sekali buakn dirinya.

Pengguna ilmu 5001 Jin ini disebut-sebut sebagai berkah dan kutukan yang benar-benar seimbang. Pengguna dapat menyihir siapa saja dan dapat mengetahui rahasia apa saja, bahkan dukun yang sangat berpengalamanpun pun tidak akan pernah dapat melawanya. Pengetahuanya sangat luas,dan kekuatanya sangat besar. Namun sebagai gantinya pengguna ilmu ini menderita kerasukan yang terus menerus.

Pengguna ilmu ini biasanya akan sembuh sendirinya saat sesudah 1 tahun, karena ilmu ini berpindah-pindah dari orang ke orang lainya. saat penguna ilmu sembuh, maka akan muncul pengguna lainya. Tetapi jangan khawatir, biasanya ilmu ini tidak akan loncat kepada  orang yang dikenal dekat. hanya akan melompat jauh tidak tau kemana, mengincar orang lainya.

Setelah sembuh, maka mantan pengguna ilmu ini akan kembali menjadi orang biasa, dan meninggalkan kekuatan dan pengetahuanya itu. Bahkan terkadang ada juga yang berbalik tidak mempercayai adanya alam ghaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar